Mobil Pick Up 4x4 Terbaik di Dunia

Mobil pick up atau mobil yang biasa membawa muatan barang ini tentuya menjadi andalan utama bagi seseorang yang menjalankan bisnis di lapangan untuk mengirim hasil perolehan dari usahanya ke suatu tempat yang telah ditentukan.

Berbicara mengenai mobil pick up terbaik tentunya setiap orang ingin memiliki kendaraan tersebut, yang dimana mampu memberikan hasil terbaik dari segi performa mesin hingga fitur-fitur yang digunakan oleh kendaraan tersebut.

Kendaraan pick up yang berjenis 4x4 memang ditujukan kepada jalur-jalur yang sangat sulit dilewati seperti, jalanan berlubang, penuh dengan genangan air atau lumpur, jalur yang tidak rata dan tanjakan yang curam sekalipun.

Selain itu, mobil pick up irit juga memiliki banyak peminat yang mencarinya yang menjadi keunggulan tersendiri dari mobil pick up. Selain itu mobil pick up yang kuat di tanjakan juga menjadi incaran banyak orang.

harga mobil pick up


Mahindra Scorpio Pikup 4x4

Mahindra perusahaan asal India kini merilis sebuah mobil pick up 4x4 yaitu Scorpio Pikup. Harga mobil pick up ini dibanderol dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi mesin yang tangguh bertenaga dan sangat berkualitas mutunya.

Mobil ini menggunakan mesin mHawk yang berkapasitas 2200cc dengan turbo desel, empat silinder, terdapat dua mode berkendara yaitu 2WD dan 4WD dan menggunakan enam transmisi secara manual. Tidak kalah pentingnya, mobil ini dilengkapi dengan system micro hybrid stop start yang bisa menghemat konsumsi bahan bakar sebanyak lima persen

Mobil ini dalam satu kilometernya mampu melaju sepanjang 11,2 KM. Hal ini menunjukan bahwa Mahindra bisa menjadi pesaing utama di kelas pikap dengan harga mobil pick up terbaik yang dijual sangat murah dan kapasitas mesin yang digunakan sangat tangguh.

Mobil ini memiliki dua varian yaitu single cabin dan double cabin. Untuk single cabin dibanderol dengan harga Rp 278 juta dan untuk varian double cabin di banderol dengan harga Rp 318 juta.

Dengan harga mobil pick up yang disajikan diatas menunjukan bahwa Mahindra bisa menjadi pesaing yang sangat berat untuk para kompetitornya. Pasalnya, untuk sejenis mobil pick up 4x4 Scopio menjadi paling murah dan tenaga mesin yang dihasilkan juga sangat tangguh.

Komentar